Sabtu, 13 April 2013

Blog Nomor Satu di Google


mengenai masalah cara agar blog jadi nomor satu di google sering menjadi  momok yang sangat tidak menyenangkan oleh teman-teman bloggers yang lainnya. dikarenakan untuk menjadi unggu di search engine khususnya Google.co.id memanglah memerlukan banyak cara dan tip  yang harus dilaksanankan. dari mulai template, konten, dsb.
dalam menangani masalah bagaimana cara agar bisa mendapat backlink, ada banyak tip yang harus dilaksanakan. salah satunya dan yang paling banyak digunakan orang banyak adalah SEO (search engine optimization). dalam dunia blogging SEO dapat dibagi menjadi dua:

  • On page optimization - adalah cara mengoptimalkan blog dari dalam. contoh: konten yang unik dan tidak duplikat. konten yang selalu di update setiap hari. dsb.
  • Off page optimizationn - adalah cara mengoptimalkan blog dari luar. contoh: blog walking. mencari backlink mau yang otomatis atau yang natural dsb.
Salah satu yang paling banyak oleh bloggers salah satunya adalah backlink. apa yang dimaksud dengan backlink? backlink adalah link yang berbentuk teks yang tercantum di blog orang lain yang apa bila kita mengklik teks tersebut akan mengarah ke suatu web/blog tertentu. dan tentang bagaimana cara mendatkan backlink ini pun beragam caranya. ada yang dengan cara menukar backlink dengan sesama blog niche dan msih banyak lagi. tergantung anda mau pilih yang mana.

seberapa penting sih backlink untuk backlink ini bagi blog kita? dulu saya sempat mengabaikan backlink ini karena saya enggak tau apa kegunaan dan manfaatnya bagi blog saya. akhirnya saya sekarang  rajin mencari backlink dengan berbagai cara walau berat. Hhe... , Backlink yang dpat menjadikan blog kita menjadi di peringkat pertama di mesin pencari khususnya google.

Inilah yang menurut saya yang dapat melonjakkan blog kita menjadi nomor satu di google. apabila ada yang lain silakan tambahkan melalui form komentar. saya sangat menghargai perhatian anda. newbie.

Reaksi:

1 komentar:

  1. anehnya backlink saya 944 tapi tidak nomor 1 digoogle

    BalasHapus

hak cipta bukan untuk dibajak. Diberdayakan oleh Blogger.